Monday 19 February 2018

Obat Usus Buntu Tradisional Terbukti Sembuh Tanpa Operasi 100% Halal

Obat Usus Buntu Tradisional Terbukti Sembuh Tanpa Operasi 100% Halal Dengan Herbal Terbaik Yang Aman Tanpa Ada Efek Samping

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat usus buntu tradisional, namun sebelum itu kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai usus buntu

Sekilas Tentang Usus Buntu

Penyakit usus buntu adalah peradangan atau pembengkakan apendiks atau usus buntu. Sedangkan usus buntu adalah organ berbentuk kantong kecil dan tipis berukuran 5 hingga 10 cm yang terhubung pada usus besar. Hingga saat ini, alasan kenapa kita memiliki usus buntu masih belum diketahui.

Pengangkatannya pun tidak memengaruhi kondisi kesehatan. Namun penyakit usus buntu atau apendisitis berpotensi memicu komplikasi yang serius.
Apendisitis merupakan penyakit umum yang bisa menyerang siapa saja. Tetapi, kalangan muda yang berusia 10 sampai 30 tahun adalah kelompok orang yang paling sering mengalami kondisi ini.

Apa Saja Penyebab Usus Buntu ?

Penyumbatan. Sisa makanan yang mengeras dapat terjebak di dalam lubang pada rongga perut yang mengisi appendix anda
Infeksi. Appendicitis dapat juga dikarenakan olek infeksi virus gastrointestinal, atau mungkin karena jenis pembengkakan lain.

Pada kedua kasus di atas, bakteri dapat menyerang dengan cepat yang dapat menyebabkan appendix meradang dan terisi oleh nanah. Jika tidak di obati dengan benar atau tidak segera dilakukan operasi, maka appendix dapat pecah.

Apa Saja Gejalanya ?

Gejala utama pada penyakit usus buntu adalah sakit perut. Meski demikian, tidak semua jenis sakit perut akan berujung pada apendisitis.

Sakit perut yang mengindikasikan penyakit ini biasanya berawal di perut bagian tengah. Pada awalnya, rasa sakit itu akan datang dan pergi. Beberapa jam kemudian, rasa sakit akan berpindah ke perut kanan bawah (tempat usus buntu berada) sebelum akhirnya bertambah parah dan terus menerus terasa sakit.
Rasa sakit juga akan bertambah parah ketika terjadi penekanan pada bagian perut tersebut. Begitu juga pada saat Anda batuk atau berjalan. Beberapa gejala lain yang dapat menyertai sakit perut itu antara lain:

  • Kehilangan nafsu makan.
  • Perut kembung.
  • Tidak bisa buang gas.
  • Mual dan muntah.
  • Konstipasi atau diare.
  • Demam.

Penyakit usus buntu juga sering dikira sebagai penyakit lain, seperti keracunan makanan, sindrom iritasi usus yang parah, konstipasi biasa, dan infeksi saluran kemih. Wanita muda juga sering mengira gejala penyakit ini sehubungan dengan kandungan, seperti kehamilan ektopik atau nyeri menstruasi.
Konsultasikan kepada dokter apabila Anda mengalami sakit perut yang perlahan-lahan makin parah. Segera panggil ambulans jika sakit perut Anda bertambah parah secara mendadak dan menyebar ke seluruh perut. Ini mengindikasikan kemungkinan pecahnya usus buntu yang dapat memicu peritonitis (infeksi serius pada lapisan perut bagian dalam).

Obat Usus Buntu Tradisional Terbukti Sembuh Tanpa Operasi 100% Halal

Untuk obat usus buntu tradisional, kami merekomendasikan obat herbal QNC. Obat herbal QNC ini terbuat dari bahan alami timun laut yang memiliki banyak kandungan berkhasiat yang mampu membunuh virus dan juga bakteri penyebab terjadinya penyakit usus buntu. Obat herbal QNC ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui, Sudah terdaftar di BPOM dan Depkes dengan no BPOM TR173301471, DEPKES No. P-IRT No: 109321601291-1229.

Kandungan timun laut didalam obat herbal QnC ini sangatlah banyak, seperti Protein 86,8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino dan Gamapeptide. Gamapeptide yang ada pada timun laut berfungsi untuk mengurangi rasa sakit dan nyeri, membantu menurunkan tekanan darah, memperbaiki jaringan rusak dan yang paling penting adalah mengobati penyakit polip dan mencegah terjadinya kanker. Menurut Prof. Ridzwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia menemukan bukti dari hasil penelitian yang dilakukannya, Gamat Holothuria atra,H.scabra,dan Bohadshia argus berperan sebagai antibakteri, karena bakteri jahat yang berkembang biak di dalam usus dan mengganggu jalan kerjanya usus besar dalam saluran pencernaan bisa di bunuh oleh kandungan yang ada pada timun laut ini.
Tak hanya itu, dalam timun laut juga terdapat kandungan Cell Growth Factor mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Timun laut kaya akan growth factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak.Karena itu juga timun laut (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, timun laut (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat sehingga timun laut ini sangat bagus untuk megobati usus buntu.

Dengan semua kandungan yang ada didalam QNC Jelly Gamat, maka tidak heran jika QNC Jelly Gamat menjadi pilihan tepat untuk mengobati penyakit usus buntu secara alami tanpa harus melakukan operasi.

Cara Pemesanan QNC Jelly Gamat

Bagi anda yang ingin memesan QNC Jelly Gamat, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM  dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :


KETIK:  
QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda  
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  
QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D90861E5
Whatsapp : 0812.2442.9800


Pesan Sekaran Juga !!!

Palayanan Terbaik Kirim Barang Terlebih Dahulu Untuk Pemesanan 1-2 Botol QNC Jelly Gamat

No comments:

Post a Comment