Wednesday 14 February 2018

25 Cara Mengobati Jantung Bocor Secara Alami Dan Ampuh

25 Cara Mengobati Jantung Bocor Secara Alami Dan Ampuh Dengan Menggunakan Herbal Yang Mudah Didapat Serta Aman.

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai cara mengobati jantung bocor secara alami dan ampuh, untuk lebih jelasnya anda bisa baca dibawah ini :

Di seluruh dunia, penyakit kardiovaskular adalah penyebab utama kematian, kecuali Afrika. Dikutip dari id.wikipedia.org, 17,3 juta kematian (31,5%) terjadi pada tahun 2013, meningkat dari 12,3 juta (25,8%) pada tahun 1990. Untuk di Indonesia sendiri, menurut data dari World Health Organization (WHO), penyakit kardiovaskular menyumbang angka kematian terbesar hingga 30%. Penyakit kardiovaskular adalah penyakit yang menyerang jantung atau pembuluh darah, salah satunya jantung bocor.

Jantung bocor adalah kondisi dimana salah satu atau lebih katup jantung tidak dapat tertutup dengan sempurna. Khusus untuk anak-anak dan bayi, selain kelainan pada katup, kebocoran juga mungkin terjadi antara bilik kiri dan bilik kanan, umumnya dikarenakan kelainan jantung bawaan

25 Cara Mengobati Jantung Bocor Secara Alami Dan Ampuh

  • Ramuan Daun Sirih
Bahan: Daun sirih 3 lembar, kemukus 17 biji, bawang merah 3 siung, dan jinten putih ½ sendok teh.
 
Cara Membuat: Kupas lalu parut bawang merah, rebus semua bahan dengan 3 gelas air hingga tersisa separuhnya. Angkat dan saring.
 
Saran konsumsi: Ramuan ini diminum 3 x ½ gelas sehari.

  • Ramuan Mahkota Dewa
Selain sangat baik untuk jantung bocor, mahkota dewa pun manjur untuk mengobati penyakit kronis lain seperti penyakit ginjal, hipertensi, asam urat, kanker, dan diabetes karena kandungan anti-oksidan dan anti-bakterinya.

Bahan: Mahkota dewa 6 buah dan 5 gelas air.

Cara Membuat: Rebus dengan 5 gelas air hingga tersisa 3 gelas, lalu saring.

Saran konsumsi: Minum air rebusan ini 3 x 1 gelas setiap harinya.

  • Bawang Putih
Bawang putih berfungsi sebagai penurun tekanan darah, kolesterol, serta bersifat anti-bakteri, anti-kanker, dan anti-jamur. Ada dua cara untuk mengkonsumsi bawang putih, bisa langsung dimakan mentah, atau memfermentasikannya hingga menjadi bawang hitam. Untuk membuat bawang hitam dapat ikuti cara di bawah.

Bahan: Bawang putih, kardus, alumunium foil, kain bersih.

Cara Membuat: Bersihkan kulit yang kering terluar dengan lap kering, jangan dibasahi. Bungkus tiap bongkah bawang putih dengan alumunium foil. Tata kardus di dasar dan sekitar rice cooker. Tata bawang putih, jangan terlalu padat. Tutup bawang putih dengan kain bersih. Tutup rice cooker dalam mode warm selama tiga hingga empat minggu.

Saran konsumsi:
  1. Bawang putih mentah: 2 siung sehari.
  2. Bawang hitam: 2 siung, 3 kali sehari.

  • Ramuan Kulit Manggis
Kulit manggis pun bisa menjadi obat herbal jantung bocor karena kandungan xanthone, bahkan bukan hanya untuk jantung, untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan pun baik. Berikut cara membuatnya:

Bahan: Beberapa lembar kulit manggis dan segelas air.

Cara Membuat: Jemur kulit manggis hingga kering. Rebus dengan segelas air, tunggu beberapa saat hingga kulit manggis layu dan pucat. Saring.

Saran konsumsi: Minum segelas sehari dengan rutin.

  • Ramuan Daun Sukun
Daun sukun mengandung anti-oksidan flavonoid dan sinosterol sehingga baik untuk menjaga kesehatan dan pengobatan jantung dan pembuluh darah.

Bahan: 2 lembar daun sukun tua dan 5 gelas air.

Cara Membuat: Cuci daun sukun dan jemur hingga kering, lalu potong-potong kecil. Rebus dengan 5 gelas air, ketika air menyusut, tambah 5 gelas air lagi.

Saran konsumsi: Minum satu gelas tiap pagi selama satu bulan.

  • Ramuan Kunyit
Kunyit sudah terkenal sebagai bahan makanan dan obat di Indonesia dan Asia Timur, termasuk sebagai pengobatan untuk jantung bocor.

Bahan: ½ jari rimpang kunyit, 6 lembar daun takokak, ½ cangkir air matang, 1 sendok makan madu.

Cara Membuat: Tumbuk semua bahan yang sudah dibersihkan, lalu tambahkan air matang, aduk rata. Tambahkan madu sebagai pemanis dan pengurang rasa pahit.

Saran konsumsi: Minum 2 ramuan ini sehari.

  • Ramuan Daun Genje
Tanaman genje adalah tanaman semak perdu yang tumbuh liar. Nama latin tanaman genje adalah Clerodendron Indicum L O. Ktje. Sedangkan dalam bahasa inggris tanaman genje ini memiliki nama gloryblower. Tanaman genje memiliki ciri-ciri daun yang lanci berwarna hijau dan disekitar bawah daunnya terdapat bunga-bunga kecil berwarna putih.
Daun ini dipercaya dapat menyembuhkan jantung bocor karena kandungan alkaloid, polifenol, dan saponinnya.

Bahan: 6 lembar daun genje, madu murni, dan air.

Cara Membuat: Bersihkan daun genje, masukan ke dalam rebusan air. Saring ke gelas lalu tambahkan madu secukupnya.

Saran konsumsi: Minum segelas sehari.

  • Ramuan Daun Sembung
Daun sembung bersifat koagulan atau dapat memperlancar peredaran darah dan mengurangi penggumpalan darah. Kandungan dalam daun ini yaitu borneol, cineole, limonene, dan di-methyl ether phloroacetophenone.

Bahan: 10 lebar daun sembung, ½ genggam daun sengket, 6 lembar daun kacapiring, dan 3 gelas air.

Cara Membuat:  Bersihkan semua bahan lalu rebus dengan 3 gelas air hingga tersisa 2 gelas saja. Saring.

Saran konsumsi: Minum 1 gelas x 2 kali sehari.

Selain bahan alami di atas, ada juga obat herbal yang bagus untuk mengobati jantung bocor, nama obatnya yaitu QNC Jelly Gamat. QNC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan alami timun laut / teripang laut. untuk mengetahui lebih jelas tentang QNC Jelly Gamat anda bisa kunjungi => jellygamat.idkes.com

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan, semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat untuk anda. 

No comments:

Post a Comment